Jual Nanas Muda Dan Khasiatnya

Siapa yang tidak tau yang namanya nanas? Berbagai fakta menyebutkan bahwa nanas muda dapat menjadi abortivum atau semacam obat penggugur kandungan berupa buah buahan yang dapat digunakan sebagai pelancar haid. Berikut penyalahgunaan manfaat nanas yang dimanfaatkan sebagai cara menggugurkan kandungan secara alami.

Jual nanas muda, khasiat nanas muda

Buah nanas muda dalam masyarakat secara umum banyak yang memakai manfaat nanas untuk menggugurkan kandungan yang sering digunakan untuk aborsi sendiri. Karena dianggap relatif aman dan cepat. Akan tetapi perlu disadari cara menggugurkan kandungan secara alami itu tidak semua berhasil dan tidak semua gagal juga karena setiap kesuburan pada wanita punya peningkatan yang berbeda beda ada yang kuat dan ada juga yang lemah.
Kenapa nanas muda bisa menggugurkan kandungan?? Karena secara medis nanas muda dapat memperlancar haid namun itupun tidak 100% benar atau berhasil. Kemungkinan kandungan yang berumur muda mungkin lebih besar harapan keberhasilanya.


Khasiat pada nanas muda:

.Melancarkan Pencernaan

Serat yang terkandung dalam jus nanas bisa membantu proses pencernaan. Tak hanya itu, jika Anda mengonsumsi jus nanas yang ditambah dengan sedikit kunyit, tubuh bisa lebih cepat membongkar kelebihan protein dan melakukan proses asimilasi pada aliran darah.

Kandungan enzim bromelain

Nanas muda dapat menyebabkan keguguran janin karena kandungan enzim bromelain di dalamnya. Enzim tersebut akan melunakkan dinding lahir dan termasuk si janin. Terutama bila nanas yang dimakan adalah nanas muda, sangat berbahaya bagi kondisi janin di dalam perut. Sehingga disarankan bagi wanita hamil untuk memilih menu buah lain yang lebih aman.
Nanas Penyebab Diare
Sekalipun nanas kaya akan vitamin C dan dapat memperlancar pencernaan, sebaiknya selama masa kehamilan nanas harus dihindari. Konsultasikan dengan dokter Anda dan cari tahu buah mana saja yang boleh dikonsumsi dan tidak sepanjang masa kehamilan. Mengonsumsi nanas saat hamil juga dapat menyebabkan diare hingga rasa panas di ulu hati.
Kami tidak bertangung jawab untuk penggunaan nanas muda ini karena kami bukan atau tidak sama sekali mengnganjurkan cara menggugurkan kandungan baik secara alami atau obat obatan (pil) karena banyak juga yang pesan untuk keperluan lain seperti: untuk obat kulit,luluran wajah,obat lambung,obat susah bab, dan masih banyak kegunaan yang lain lain selain untuk menggugurkan kandungan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bunga Rosemary

Jual Pohon Glodogan Tiang

Jual Bonsai pangkas kuning